Minggu, 30 Juli 2023

COD Mobile: Daftar Skin Karakter Gratis dan Berbayar yang Hadir di Heat Wave Season 7

Dalam dunia Call of Duty Mobile, skin karakter memainkan peran penting dalam meningkatkan pengalaman bermain game. Saat para pemain sangat menantikan Gelombang Panas Musim Tujuh yang akan datang, spekulasi tentang Kudajitu skin karakter mana yang akan tersedia secara gratis telah beredar di komunitas. Pada artikel ini, kita akan mengeksplorasi karakter yang mungkin bisa didapatkan tanpa mengeluarkan mata uang dalam game dan mendiskusikan kemungkinan kemunculan mereka dalam bundel, acara, atau sebagai bagian dari misi harian.


Karakter Bawah Air Epicalus Baru


Skin karakter pertama yang dikonfirmasi untuk dibuka gratis di Musim Tujuh adalah karakter baru Epicalus Underwater. Meskipun beberapa pemain mungkin tidak menemukan seragam yang mereka sukai, ini adalah kesempatan untuk mendapatkan skin ini tanpa mengeluarkan mata uang dalam game. Pengembang telah menggoda ketersediaannya untuk Grandmaster Three di Battle Royale.


Battle Hardened Animal Print


Skin karakter lain yang potensial untuk didapatkan secara gratis di musim baru adalah Battle Hardened Animal Print. Meskipun tidak ada informasi mengenai kemunculannya dalam undian, peti, atau kotak keberuntungan, ada kemungkinan bahwa itu ditawarkan sebagai bagian dari bundel. Jika tidak, pemain dapat menantikan untuk mendapatkannya tanpa menghabiskan Poin COD.


Memerintah Partai Flamingo


Skin karakter Reigns Flamingo Party yang epik mungkin tersedia secara gratis selama acara di musim mendatang. Meskipun penyertaannya dalam bundel belum dikonfirmasi, ada harapan besar akan kesempatan untuk membuka kunci karakter yang bersemangat ini tanpa biaya apa pun.


Epic Reaper Ride or Die


Salah satu skin karakter gratis paling menarik di Musim Tujuh adalah Epic Reaper Ride or Die. Meskipun informasi tentang metode perolehannya masih belum diketahui, karakter epik ini menawarkan desain luar biasa yang menarik perhatian banyak pemain.


Olahraga Motor Sim Epik


Demikian pula skin karakter Epic Sims Motorsport diharapkan bisa didapatkan secara gratis selama event di Season Seven Heat Wave. Pemain dapat berharap untuk menambahkan skin yang menarik ini ke koleksi mereka tanpa mengeluarkan uang sungguhan.


Skin Karakter Langka: Captain Park dan Escrow


Dua skin karakter langka baru akan muncul di Musim Tujuh. Captain Park yang berwarna-warni dalam seragam Gord vibes dan karakter Escrow yang menarik diharapkan tersedia secara gratis, memberikan tampilan yang unik dan bersemangat kepada pemain selama pertandingan Battle Royale.


Malaikat Kematian Epik Alice


Meskipun skin karakter DeathAngel Alice yang epik mungkin tersedia di peti misi harian untuk Musim Tujuh, banyak pemain mungkin sudah memiliki skin ini, membuatnya kurang menarik bagi pemain lama.


Kulit Karakter Misteri Ronan


Akhirnya, skin karakter Ronan baru telah ditemukan, namun detail tentang metode akuisisinya belum terungkap. Alternatifnya, itu bisa menjadi opsi baju besi lain untuk kulit karakter Ronan Hagakure, tersedia sebagai bagian dari hadiah Perang Klan di musim baru.


Saat Gelombang Panas Musim Tujuh mendekat, pemain Call of Duty Mobile dapat berharap untuk membuka berbagai skin karakter Kuda Jitu secara gratis. Dari epik hingga langka, musim baru menjanjikan peluang menarik untuk menyesuaikan dan mempersonalisasi pengalaman bermain game mereka tanpa menghabiskan mata uang dalam game. Nantikan pembaruan lebih lanjut saat season dibuka, dan jangan lupa untuk membagikan pendapat Anda tentang skin karakter baru di bagian komentar di bawah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

COD Mobile: Daftar Skin Karakter Gratis dan Berbayar yang Hadir di Heat Wave Season 7

Dalam dunia Call of Duty Mobile, skin karakter memainkan peran penting dalam meningkatkan pengalaman bermain game. Saat para pemain sangat m...