Sabtu, 08 Juli 2023

Honkai Star Rail 1.2: Kemampuan Luka, Light Cone, Eidolon

Honkai Star Rail patch 1.2 telah resmi diungkap dengan tiga karakter baru. dan kami akan menampilkan Prabu Jitu paruh pertama tambalanPedang, yang menapaki Jalan Kehancuran. Selama paruh kedua tambalan, kita akan mendapatkannyaKafkadan Luka di spanduk yang sama. Dia adalah karakter Nihility yang dirancang untuk menerapkan banyak efek Bleed. Jika Anda berencana untuk menariknya, berikut adalah ikhtisar dari Kemampuan, Kerucut Cahaya, dan Eidolonnya.



Honkai Star Rail 1.2: Kerucut Cahaya Luka 

Light cone khas Luka adalah Resolution Shines as Pearls of Sweat . Keuntungan khasnya adalah Sekilas Kembali yang menyatakan sebagai berikut: 


Saat pemakai mengenai musuh dan jika musuh yang terkena belum dijerat, maka ada 60% peluang dasar untuk menjerat musuh yang terkena. DEF musuh yang terjerat berkurang 12% selama 1 putaran.


Honkai Star Rail 1.2: Kemampuan Luka

Serangan Dasar – Pukulan Langsung: Menyebabkan DMG Fisik setara dengan 50% ATK Luka ke satu musuh.


Skill – Laserating Fist: Menghantarkan DMG Fisik setara dengan 60% ATK Luka ke musuh target. Selain itu, ada peluang dasar 100% untuk menyebabkan target berdarah selama 3 putaran. Saat melakukan Bleeding, di awal setiap giliran, musuh akan mengambil 16% HP mereka sebagai Physical DoT, tidak lebih dari 115% ATK Luka.


Ultimate – Coup de Grace: Menerima 2 tumpukan Fighting Will dan memiliki 100% peluang dasar untuk meningkatkan DMG musuh target yang diterima sebesar 9% selama 3 putaran. Segera setelah itu, menghantarkan DMG Fisik setara dengan 198% ATK Luka ke target.


Talent – ​​Flying Sparks: Setelah Luka menggunakan Basic ATK atau Skill, dia menerima 1 stack Fighting Will, hingga 4 stack. Ketika dia memiliki 2 atau lebih tumpukan Fighting Will, Serangan Dasarnya menjadi Serangan Dasar yang Ditingkatkan. Ketika Serangan Langit-Shatter Fist Enhanced Basic ATK-nya mengenai target musuh yang Berdarah, target akan langsung terkena Bleed damage sebanyak 1 kali setara dengan 68% DMG asli. Di awal pertarungan, Luka akan memiliki 1 stack Fighting Will.


Teknik – Anticipator: Segera serang musuh. Setelah memasuki pertempuran, menghantarkan DMG Fisik setara dengan 50% ATK Luka ke satu musuh acak dengan peluang dasar 100% untuk menimbulkan Perdarahan ke target. Di awal setiap giliran, target Pendarahan mengambil DoT Fisik sama dengan HP mereka untuk giliran. Damage ini tidak akan melebihi ATK Luka. Luka kemudian mendapatkan 1 stack tambahan dari Fighting Will.


Honkai Star Rail 1.2: Luka Eidolons

E1 – Bertarung Tanpa Henti: Saat menyerang musuh yang berdarah, DMG yang diberikan Luka meningkat sebesar 15% selama 2 putaran.


E2 – Musuh Lemah, Saya Kuat: Jika Skill mengenai musuh dengan Kelemahan Fisik, dapatkan 1 tumpukan Fighting Will.


E3 – Terlahir untuk Cincin: Keterampilan Lv. +2, hingga maksimum Lv. 15. Bakat Lv. +2, hingga maksimum Lv.15. 


E4 – Kecepatan Menentukan Pemenang: Untuk setiap tumpukan Fighting Will yang diperoleh, meningkatkan ATK sebesar 5%, menumpuk hingga 4 kali.


E5 – Semangat Wildfire: Ultimate Lv. +2, hingga maksimum Lv. 15. ATK Dasar Lv. +1, hingga maksimum Lv. 10.


E6 – A Champion's Applause: Ketika Serangan Langit-Shatter Fist Enhanced Basic ATK mengenai target musuh yang Berdarah, maka setiap Pukulan Langsung yang digunakan oleh Enhanced Basic ATK ini akan menyebabkan target akan langsung terkena damage setara dengan damage asli Bleed 8% dari aslinya DMG sebanyak 1 kali.


Itu saja yang perlu kamu ketahui tentang Luka di Honkai Star Rail. Spanduknya sangat bagus untuk pemain yang ingin Kuda Jitu menggunakan tim DoT karena berisi Sampo dan Kafka yang juga merupakan karakter Nihility. Serval juga ada di tim dan meskipun dia adalah karakter Erudition, dia dirancang untuk memberikan damage Shock yang mirip dengan Kafka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

COD Mobile: Daftar Skin Karakter Gratis dan Berbayar yang Hadir di Heat Wave Season 7

Dalam dunia Call of Duty Mobile, skin karakter memainkan peran penting dalam meningkatkan pengalaman bermain game. Saat para pemain sangat m...